Mengaku Capek, Piala Dunia 2022 Bakal Jadi yang Terakhir untuk Neymar

indosport.com | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 22:36
Mengaku Capek, Piala Dunia 2022 Bakal Jadi yang Terakhir untuk Neymar

INDOSPORT.COM Bintang andalan Paris Saint-Germain (PSG)dan timnas Brasil, Neymar, mengungkapkan jika Piala Dunia 2022 mungkin akan menjadi yang terakhir untuknya.

Neymar secara mengejutkan menyatakan jika kemungkinan besar Piala Dunia 2022 akan menjadi Piala Dunia terakhir untuk dirinya.

Bintang Brasil berusia 29 tahun itu menyatakan jika dirinya lelah dengan tekanan dan beban pikiran dalam dunia sepak bola.

Piala Dunia 2022 bisa menjadi yang terakhir untuk saya. Saya ragu apakah saya masih memiliki kekuatan untuk berurusan dengan sepak bola lagi, tutur Neymar pada DAZN .

Neymar melanjutkan jika dirinya akan tampil habis-habisan di Piala Dunia 2022 nanti. Ia ingin mengerahkan segala kekuatan demi ameraih kemenangan bersama Brasil di pergelaran elite empat tahunan itu.

Saya akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan bersama negara saya (Brasil). Untuk mewujudkan mimpi besar saya sejak kecil. Saya harap saya bisa melakukannya, pungkasnya.

Piala Dunia 2022 Qatar akan menjadi Piala Dunia ke-3 untuk Neymar. Bintang kelahiran Sao Paulo itu sebelumnya telah menjadi andalan tim Samba di edisi tahun 2014 dan 2018 silam.

Artikel Asli