Masuk Laga Perebutan Juara 3, Akankah Tim Voli Putri Tuan Rumah Meraih Kemenangan Melawan DKI Jakarta? Saksikan Pertandingannya Secara LIVE Hanya di..

okezone | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 21:50
Masuk Laga Perebutan Juara 3, Akankah Tim Voli Putri Tuan Rumah Meraih Kemenangan Melawan DKI Jakarta? Saksikan Pertandingannya Secara LIVE Hanya di..

KEMBALI dipertemukan dalam babak perebutan juara 3, pertandingan voli putri nampaknya akan semakin sengit. Bagaimana tidak? Tim voli putri tuan rumah akan kembali bertanding melawan DKI Jakarta. Keduanya mengaku memiliki ambisi yang sama untuk meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Kembali bertanding melawan DKI Jakarta, membuat tim tuan rumah semakin menumbuhkan kepercayaan diri. Dapat dilihat pada pertandingan sebelumnya, tim tuan rumah mampu mengalahkan DKI Jakarta dengan poin 3-0. Hal ini juga dibenarkan oleh pelatih kepala tim voli putri Papua, Ayub Hidayat yang mengatakan bahwa tim Papua akan tetap melangkah maju dengan optimis di setiap pertandingan dan kemenangan itu akan dibuktikan ketika sudah bertemu di lapangan.

PON XX Papua 2021 (Foto: Instagram/@ponxx2020papua)

Penasaran bagaimana pertandingan dari kedua tim yang bertanding kembali untuk memperebutkan juara 3? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 11 Oktober 2021, pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya, masih dari cabang olahraga voli indoor, kali ini datang dari grup putra yang akan memperebutkan posisi juara 3. Pertandingan seru akan mempertemukan tim voli putra Jawa Tengah dengan Papua Barat pada Senin (11/10) di GOR Koya Yoso, Jayapura.

Di babak penyisihan grup melawan Jawa Timur, tim Jawa Tengah dikenal dengan keganasannya di lapangan yang selalu melakukan spike keras dan membuat pertahanan yang kuat. Begitu juga dengan tim Papua Barat yang dilihat memiliki keunggulan untuk berjuang memberikan perlawanan.

Lantas bagaimana pertandingan bergengsi dari tim voli putra Jawa Tengah melawan Papua Barat? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 11 Oktober 2021, pukul 14.00 WIB.

Artikel Asli