Link Live Streaming GP F1 Turki: Marcedes Hadapi Ujian Berat

indosport.com | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:26
Link Live Streaming GP F1 Turki: Marcedes Hadapi Ujian Berat

INDOSPORT.COM - Berikut link streaming siaran langsung Formula 1 (F1) GP Turki 2021 yang berlangsung di sirkuit Istanbul Park pada hari ini, Minggu (10/10/21), di mana balapan ini akan menjadi ujian bagi Lewis Hamilton.

Usai melakoni sesi latihan bebas (FP) dan kualifikasi pada 8-9 Oktober kemarin, para pembalap jet darat siap tampil di seri balapan ke-16 F1 di GP Turki.

Balapan kali ini akan menjadi ujian bagi tim Mercedes dan Lewis Hamilton, karena meski menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi dan memecahkan rekor lap time yakni 1 menit 22,868 detik.

Namun sang juara dunia tujuh kali itu akan mulai balapan dari grid belakang.

Pasalnya, Lewis Hamilton mendapatkan hukuman penalti karena melakukan pergantian mesin, yang membuat ia dihukum turun 10 grid saat race hari ini.

Ini berarti, rekan setimnya Valtteri Bottas berhak meraih pole position, disusul oleh rival sengitnya Max Verstappen (Red Bull Racing) dan pembalap Ferrari, Charles Leclerc melengkapi posisi tiga besar.

Maka balapan F1 GP Turki 2021 diprediksi bakal berlangsung menarik, apalagi ditambah dengan adanya rasa penasaran strategi apa yang akan dilakukan oleh Mercedes untuk membuat pembalapnya menang terutama Lewis Hamilton kembali ke posisi terdepan.

Artikel Asli