Piala Thomas 2020: Hendra Setiawan Sebut Thailand Sulit Dikalahkan, Sanggup Menang Indonesia?

okezone | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:25
Piala Thomas 2020: Hendra Setiawan Sebut Thailand Sulit Dikalahkan, Sanggup Menang Indonesia?

KAPTEN tim bulu tangkis Indonesia di Piala Thomas 2020, Hendra Setiawan, mewaspadai Thailand jelang bertemu di matchday kedua Grup A. Hendra Setiawan mengatakan Thailand bakal sulit dikalahkan, mengingat di laga pertama mereka mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan dilangsungkan di Ceres Arena, Senin 11 Oktober 2021 pukul 17.30 WIB. Indonesia dipastikan kembali menargetkan kemenangan demi memperbesar lolos ke babak perempatfinal Piala Thomas 2020.

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan

Sebelumnya di laga pertama, Indonesia menang 5-0 atas Aljazair. Hendra Setiawan berharap kemenangan itu bisa memberikan motivasi yang lebih bagi Indonesia untuk kembali meraih hasil positif.

"Semoga kemenangan kemarin itu bisa menambah semangat semua pemain saat melawan Thailand. Yang pasti pertandingannya nanti akan lebih sulit dan tidak gampang," ujar Hendra Setiawan dari rilis PBSI yang diterima MPI, Minggu (10/10/2021).

Hal serupa juga disampaikan pasangan Hendra Setiawan di nomor ganda putra, Mohammad Ahsan. Ia menyebut Indonesia harus lebih siap lagi untuk dapat mengalahkan Thailand pada laga esok hari.

Artikel Asli