Francesco Bagnaia Masih Belum Rela Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP

okezone | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:10
Francesco Bagnaia Masih Belum Rela Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP

AUSTIN - MotoGP 2021 akan menjadi tahun terakhir bagi Valentino Rossi untuk balapan. Mengetahui hal tersebut, anak didik Rossi, Francesco Bagnaia mengaku masih belum rela tak melihat lagi The Doctor di MotoGP.

Seperti yang diketahui, pembalap berjuluk The Doctor itu sudah memutuskan untuk pensiun pada akhir musim MotoGP 2021. Yang berarti, Rossi akan memacu kuda besinya di tiga seri terakhir.

Atas kepergian Rossi dari MotoGP, Pecco -sapaan Bagnaia itu mengaku tak rela. Menurutnya, sosok Rossi sendiri sudah seperti gurunya di atas lintasan.

Valentino Rossi

"Tanpa Valentino akan sulit, tapi saya harus menerima ini meski sedikit," kata Bagnaia dilansir dari Tuttomotoriweb, Minggu (10/10/2021).

"Dia selalu menjadi referensi kami di paddock, dan tidak melihatnya lagi di sana, tentu akan sangat sulit. Tetapi, kami akan cukup beruntung karena mendapatkan pengalaman itu," sambungya.

Sebelumnya, pembalap berusia 24 tahun itu ingin mewarisi pencapaian dari Rossi di MotoGP. Salah satunya, ia ingin dapat seperti The Doctor yang mampu memikat hati para penggemar.

Artikel Asli