Pelatih Chelsea Tiba-tiba Minta Maaf Pada Fan Inter Milan, Ada Apa?

indosport.com | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:16
Pelatih Chelsea Tiba-tiba Minta Maaf Pada Fan Inter Milan, Ada Apa?

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mendadak melontarkan permintaan maaf pada fan Inter Milan. Ada apa gerangan?

Usut punya usut ternyata Tuchel agak merasa melukai Interisti saat membajak bintang I Nerazzurri, Romelu Lukaku dalam jendela transfer awal musim ini.

Tim Biru London sendiri memang mengambil langkah berani untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. Pasalnya di klub sebelumnya yakni Inter Milan, Lukaku menjelma jadi idola penggemar setelah mencatatkan penampilan apik.

Tercatat selama dua musim berseragam Inter Milan, bomber berusia 28 tahun itu telah mengemas 64 gol di semua kompetisi sejak bergabung dari Manchester United medio Agustus 2019 lalu.

Nama Lukaku yang kadung harum di Giuseppe Meazza mendadak tercoreng setelah ia kepincut dengan tawaran Chelsea yang menebusnya dengan mahar senilai 97 juta pound sterling (setara Rp1,8 Triliun).

Tak ayal jika Interisti mengecam keputusan Lukaku yang dianggap berlutut demi uang hingga mereka melakukan tindakan ekstrem salah satunya merusak mural bomber berpaspor Belgia tersebut.

Kesedihan yang dirasakan fan Inter Milan rupanya disadari betul oleh Tuchel. Ia tak pun menyatakan permintaan maafnya pada Interisti setelah membajak Lukaku.

Artikel Asli