Argentina vs Uruguay, Suarez Bakal Buang Hubungan Pertemanan dengan Lionel Messi

okezone | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 15:54
Argentina vs Uruguay, Suarez Bakal Buang Hubungan Pertemanan dengan Lionel Messi

BUENOS AIRES - Tim Nasional (Timnas) Uruguay membutuhkan kemenangan atas Argentina di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan pada Senin 11 Oktober 2021. Saking pentingnya tiga poin dari Argentina, penggawa Uruguay, Luis Suarez mengaku akan melupakan rasa pertemanannya dengan Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Suarez memiliki hubungan hangat dengan Messi ketika bekerja sama di Barcelona. Bahkan persahabatan mereka itu terus berlanjut di luar lapangan meski tak lagi berada di klub yang sama.

Dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL tersebut, mereka akan kembali melakukan reuni. Namun kini, mereka saling berjumpa sebagai lawan termasuk dengan Neymar Jr di Brasil.

Kedekatan Suarez dan Messi

Penyerang Atletico Madrid itu mengatakan bahwa dia senang melihat mantan rekan setimnya di jendela internasional nanti seperti Messi dan Neymar. Tetapi ia mengatakan bahwa begitu bola bergulir, yang terpenting adalah apa yang terjadi di lapangan.

Jelas, bertemu dengan rekan satu tim seperti Leo (Messi) dan Neymar Jr (saat melawan Brasil) itu menyenangkan dan spesial, tetapi di dalam lapangan, tidak ada persahabatan yang berharga, kata Suarez dikutip laman Caughtoffside pada Minggu (10/10/2021).

Pendapat pemain berusia 34 tahun itu tepat mengingat Uruguay membutuhkan tiga poin untuk mengamankan tempat otomatis lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Artikel Asli