Liga Inggris: Cavani Masuk Daftar Belanja Klub Sultan Newcastle United

indosport.com | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 15:15
Liga Inggris: Cavani Masuk Daftar Belanja Klub Sultan Newcastle United

INDOSPORT.COM - Bomber Manchester United, Edinson Cavani dikabarkan masuk dalam rencana pembelian besar-besaran klub sultan Liga Inggris Newcastle United.

Setelah resmi dinobatkan jadi klub Sultan terkaya di Liga Inggris bahkan seantero dunia, Newcastle United langsung mencanangkan gebrakan besar.

Tak cuma mengganti pelatih Steve Bruce, klub berjukuk The Magpies itu juga berniat mendatangkan pemain bintang ke St James' Park.

Newcastle United memang akan jor-joran dalam edisi transfer Januari tahun depan setelah pemilik anyar yakni Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman sudah menyiapkan dana melimpah.

Terlebih Newcastle United dilaporkan bisa berbelanja hingga 200 juta pounds (Rp3,8 triliun) tanpa risiko melanggar FFP. Hal ini terjadi karena pada era pemilik lama yakni Mike Ashley, The Magpies tak pernah mengalami kerugian lebih dari 105 juta pounds (Rp2 triliun), yang merupakan batas kerugian maksimal yang boleh dialami klub Liga Inggris dalam 3 tahun.

Kesempatan tersebut ternyata akan dimanfaatkan Newcastle United untuk memboyong banyak bintang. Salah satu nama yang dikaitkan dengan The Magpies yakni bomber Manchester United, Edinson Cavani.

Artikel Asli