Hasil Laga Tyson Fury vs Deontay Wilder III: Balas Dendam yang Gagal Total

skor.id | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:08
Hasil Laga Tyson Fury vs Deontay Wilder III: Balas Dendam yang Gagal Total

SKOR.id - Tyson Fury kembali membuktikan kalau dirinya memang jauh lebih baik daripada Deontay Wilder.

Gypsy King sukses mempertahankan gelar kelas berat WBC setelah mengalahkan Wilder pada pertandingan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (10/10/2021) WIB.

Ini merupakan kali kedua Fury mengalahkan Wilder. Hasil ini pun tampaknya membuat pertandingan keempat sulit terwujud lantaran Wilder dua kali dibantai.

Jalannya Pertandingan

Deontay Wilder mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu, namun Tyson Fury tampil dengan sangat rileks. Di akhir kuarter pertama, Fury mampu mendaratkan pukulan hook ke wajah Wilder, tapi secara umum ronder pertama berjalan datar.

Memasuki ronde kedua, tempo pertandingan mulai meninggi. Meskipun Wilder lebih menekan, namun Fury terlihat memasukkan lebih banyak pukulan.

Di ronde ketiga, keduanya saling berbalas pukulan telak. Di akhir ronde ketiga, Fury mampu menjatuhkan Deontay Wilder melalui kombinasi pukulan uppercut dan hook kirinya.

Di ronde keempat, kondisi pertandingan berbalik. Deontay Wilder dua kalimenjatuhkan Tyson Fury. Tensi pertandingan makin memanas.

Pada sisa dua menit ronde kelima, Tyson Fury mendaratkan dua pukulan telak ke wajah Wilder. Tapi itu belum cukup untuk menjatuhkan The Bronze Bomber.

Memasuki ronde keenam, Tyson Fury kembali lebih banyak memasukkan pukulan telak. Ia terlihat tetap sabar dan tidak ingin terburu-buru menjatuhkan Wilder.

Ronde ketujuh menjadi sebuah penderitaan untuk Wilder. Ia kembali dihujani pukulan dan sempat terhuyung di akhir ronde.

Tyson Fury lagi-lagi menguasai penuh jalannya ronde kedelapan. Namun, ia tetap belum mampu menjatuhkan Wilder.

Jelang ronde kesembilan, dokter sempat memeriksa kondisi Wilder yang terlihat bonyok.

Tapi pertandingan tetap dilanjutkan dan Tyson Fury masih mendominasi jalannya pertandingan.

Di ronde ke-10, akhirnya Tyson Fury mampu menjatuhkan Wilder. Kemenangan pun semakin mendekat ke Gypsy King. Namun, di akhir ronde 10, Wilder. bereaksi dengan mendaratkan beberapa pukulan telak ke wajah Fury.

Pada ronde ke-11 sebuah pukulan hook Fury mampu menjatuhkan Wilder. Wasit pun menghentikan pertandingan dan memberikan kemenangan TKO ke Fury.

Deontay Wilder Masih Tak Terima Disebut Kalah TKO dari Tyson Fury

&
Artikel Asli