Dipinang PSG, Juventus Dan Timnas Prancis, Zidane Jual Mahal

rm.id | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:56
Dipinang PSG, Juventus Dan Timnas Prancis, Zidane Jual Mahal

Zinedine Zidane saat ini tengah galau. Pasalnya, dia sedang dihadapkan tiga pilihan sulit. Apakah ingin melatih Paris Saint Germain (PSG), Juventus, atau Timnas Prancis.

Hingga detik ini, dia masih menganggur sejak cabut dari Real Madrid pada 30 Juni kemarin. Dia memilih menjauh dari hingar bingar dunia persepakbolaan, karena ingin menghabiskan waktu istirahat bersama keluarga, dan posisinya digantikan Carlo Ancelotti.

Zidane saat ini asyik menghabiskan masa liburannya bersama keluarga. Hal itu bisa dilihat dari postingan foto di akun media sosialnya.

Namun seperti dikutip dari The Marca , nama Zidane kini kembali jadi perbincangan setelah ada tiga destinasi, yang salah satunya akan jadi pelabuhannya, jika nanti ingin kembali melatih. Ketiga destinasi itu adalah PSG, Juventus, dan Timnas Prancis.

Nama Zidane lalu dikait-kaitkan lantaran ketiganya memang sedang mencari sosok pelatih baru yang mumpuni! PSG di tangan pelatih Mauricio Pochettino dinilai belum memuaskan.

Walau di musim panas lalu sudah mendatangkan banyak pemain top seperti Sergio Ramos sampai Lionel Messi, PSG masih belum terlihat tim yang bertabur bintang. Zidane dinilai akan jadi sosok ideal.

Mengingat, dia dapat reuni dengan banyak eks pemain Real Madrid dan tidak akan kesulitan meramu Messi dan Neymar yang dulu begitu dikenalinya saat di Liga Spanyol. Rumor Zidane ke Juventus juga terus bergulir. Bisa jadi andai Massimiliano Allegri gagal musim ini, Zidane akan kembali ke pangkuan Si Nyonya Tua . [KW]

Artikel Asli