Menang KO, Tyson Fury Tumbangkan Deontay Wilder di Ronde 11

okezone | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:51
Menang KO, Tyson Fury Tumbangkan Deontay Wilder di Ronde 11

LAS VEGAS - Duel trilogi tinju kelas berat yang mempertemukan Tyson Fury melawan Deontay Wilder akhirnya berhasil dimenangkan oleh Gypsy King julukan Fury pada Minggu (10/10/2021) pagi WIB. Dengan kemenangan KO, Fury sukses mempertahankan gelar kelas berat WBC miliknya.

Jalannya Pertarungan

Pertarungan yang tersaji sangat seru nan sengit sejak ronde pertama. Kedua kubu berhasil saling menjatuhkan. Namun, berkali-kali juga diselamatkan oleh bel berakhirnya ronde.

Petinju asal Inggris itu terlihat lebih bersabar pada ronde pertama dibanding Wilder yang terlihat lebih agresif, meski pukulan yang dilancarkannya belum dapat membahayakan The Gypsy King. Meski lebih bersabar, Furry sesekali berhasil mendaratkan pukulannya ke wajah Wilder.

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Pertarungan semakin memanas pada ronde kedua. Pukulan dari kedua kubu kerap kali terhitung sebagai poin, tak seperti apa yang terjadi di ronde pertama.

Wilder sukses memojokkan Fury di ronde ketiga dengan beberapa pukulan kerasnya. Tak tinggal diam, tinju balasan Fury sempat membuat Wilder terjatuh. Beruntung, Wilder diselamatkan oleh bel berakhirnya ronde ketiga.

Pada ronde ketiga, stamina Wilder nampak telah habis. Raut wajah dan langkahnya di atas ring nampak sedikit goyah. Hal itu yang membuat Fury di atas angin lantaran masih sangat prima.

Artikel Asli