Semua yang Bisa Saya Kerjakan untuk Sepak Bola, Saya Lakukan

jawapos | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:34
Semua yang Bisa Saya Kerjakan untuk Sepak Bola, Saya Lakukan

JawaPos.com- Nama mantan pelatih Persik Kediri Joko Susilo dikaitkan dengan PSG Pati. Tapi, isu tersebut dibantah tegas oleh pria yang akrab disapa Gethuk itu. Tawaran juga belum ada, tandasnya saat dihubungi Jawa Pos kemarin.

Joko heran kenapa namanya muncul sebagai pengganti Ibnu Grahan di PSG Pati. Belum ada sama sekali (soal tawaran melatih dari PSG, Red), tegasnya.

Lalu, apakah Joko punya keinginan untuk jadi pelatih lagi meski hanya tim Liga 2? Saya mengalir saja, tidak mau memusingkan semuanya, kata mantan pelatih Arema FC tersebut.

Saat ini Joko masih fokus dengan football development bersama Asprov PSSI Jawa Timur (Jatim). Dia sibuk berkeliling kota-kota di Jatim untuk memberikan pemahaman soal pengembangan sepak bola.

Semua yang bisa saya kerjakan untuk sepak bola saya lakukan, termasuk di asprov ini, ungkapnya.

Ya, semenjak dipecat dari kursi pelatih kepala Persik, Joko tidak menganggur. Kebetulan, dia menjadi anggota Komite Teknis dan Pengembangan Asprov PSSI Jatim.

Joko langsung punya kesibukan untuk membenahi grassroots sepak bola Jatim. Saya belum bisa istirahat, masih mengurusi ini, ucapnya.

Artikel Asli