Lionel Messi Tak Anggap Barcelona Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini, Masih Sakit Hati?

okezone | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:15
Lionel Messi Tak Anggap Barcelona Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini, Masih Sakit Hati?

PARIS Lionel Messi tak memasukkan nama Barcelona di dalam klub-klub yang dianggapnya sebagai kandidat juara Liga Champions 2021-2022. Entah apa yang menjadi alasan Messi sehingga tak menyebut nama mantan timnya itu.

Sebagaimana diketahui, La Pulga julukkan Messi- telah bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas lalu. Dia meninggalkan Barcelona, klub yang sudah dibelanya sejak masih remaja.

Messi berlabuh ke PSG untuk memenuhi ambisi klub asal Prancis itu memenangkan Liga Champions dengan segudang bintang yang mereka miliki. Akan tetapi, dia mengatakan bahwa ada banyak tim besar lainnya yang bisa menjuarai kompetisi tertinggi antar klub-klub Eropa itu.

Lionel Messi

Menariknya, nama Blaugrana julukan Barcelona- sama sekali tidak keluar dari mulut Messi. Padahal, klub itu sudah berperan besar dalam kesuksesannya di dunia sepakbola.

Akan tetapi, La Pulga malah menyebut rival terbesar Barcelona, yakni Real Madrid. Selain itu, dia juga mengeluarkan nama Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Bayern Munich dari bibirnya.

Semua orang berpikir bahwa Paris Saint-Germain akan memenangkan Liga Champions. Tetapi ada lebih banyak tim (yang bisa jadi juara), kata Messi dilansir dari Marca, Minggu (10/10/2021).

Artikel Asli