Sebelum Jadi Klub Sultan, Pendukung Fanatik Newcastle United Sudah Ada di Malaysia

indosport.com | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:01
Sebelum Jadi Klub Sultan, Pendukung Fanatik Newcastle United Sudah Ada di Malaysia

INDOSPORT.COM - Sebelum menjadi klub dengan pemilik terkaya di dunia, Newcastle United rupanya memiliki jutaan fans yang tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk Malaysia.

Newcastle United yang sebelumnya dimiliki pebisnis Inggris, Mike Ashley, kini telah resmi diakuisisi grup investor yang dimotori kerajaan Arab Saudi melalui Public Investment Fund atau dana investasi publik per Kamis (07/10/21).

Kesepakatan itu mengakhiri masa 14 tahun Ashley sebagai pemilik Newcastle, yang sebagian besar telah diselimuti oleh tentangan dari para penggemar.

Sebelum menjadi klub dengan pemilik terkaya di dunia, Newcastle United rupanya memiliki jutaan fans yang tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk Malaysia.

Dilansir dari laman Vocket , ada beberapa akun media sosialpendukung Newcastle United 'Toon Army' yang berbasis di Negeri Jiran.

Beberapa akun resmi pendukung Newcastle dari Malaysia ialah akun FB Toon Army Malaysia - Newcastle United FC Supporters (Official Fan Club), Twitter @toonarmymy, dan Instagram @toonarmy_malaysia.

Artikel Asli