Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel Main Gemilang, Herry IP: Nggak Perlu Evaluasi

indosport.com | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 10:56
Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel Main Gemilang, Herry IP: Nggak Perlu Evaluasi

INDOSPORT.COM - Herry IP buka suara soal penampilan gemilang pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, di partai pembuka Piala Thomas 2020, Sabtu (09/10/21) di Ceres Arena, Denmark.

Pada laga perdana penyisihan grup Piala Thomas 2021, Indonesia bertemu Aljazair. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang turun di partai keempat, sukses mengatasi Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel.

Hanya dalam waktu yang relatif singkat, 23 menit saja, pasangan ganda berjulukan The Daddies ini langsung menang 21-9, 21-15.

Menariknya, di mata sang pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, penampilan Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel kali ini dinilai tak perlu mendapat evaluasi.

"Secara teknis, mungkin tidak ada yang bisa dievaluasi, karena handicap lawan yang terlalu jauh," tuntas Herry IP.

Kemenangan ini juga bermakna penting untuk menambah semangat pemain saat menghadapi Thailand di Piala Thomas yang kualitasnya lebih baik pada Senin (11/10/21) siang mendatang.

"Kemenangan 5-0 atas Aljazair ini saya rasa akan menambah kepercayaan diri pemain untuk menghadapi Thailand di laga hari Senin, pasti tidak gampang," ujar pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

Artikel Asli