Bulu Tangkis Perorangan Dimulai! Para Atlet Muda Berbakat Siap Beraksi di Lapangan, Saksikan Kehebatannya Secara LIVE Hanya di iNews

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:05
Bulu Tangkis Perorangan Dimulai! Para Atlet Muda Berbakat Siap Beraksi di Lapangan, Saksikan Kehebatannya Secara LIVE Hanya di iNews

TIM Beregu bulu tangkis telah usai melakukan rangkaian pertandingan sampai pada perolehan kemenangan di PON XX Papua 2021. Tim beregu putri Jawa Timur dan putra DKI Jakarta dinobatkan sebagai juara dan telah berhasil membawa pulang medali emas.

Berakhirnya pertandingan dari cabang olahraga bulu tangkis beregu menjadi pertanda akan dimulainya pertandingan bulu tangkis perorangan yang pastinya akan semakin seru dan sengit.

Catat tanggalnya! Mulai 10 Oktober - 13 Oktober 2021 pada pukul 11.00 WIB, kamu bisa menyaksikan pertandingan dari cabang olahraga perorangan secara LIVE hanya di iNews.

Bulu tangkis perorangan live di iNews

Selanjutnya, PON XX Papua tentunya masih akan menyajikan pertandingan dari para atlet berbakat. Salah satunya datang dari cabang olahraga sepak bola putra, kini telah tersisa beberapa tim unggulan saja karena kini sudah memasuki babak 6 besar.

Melihat lawan yang sudah semakin sedikit dan saling memiliki keunggulan masing-masing, pastinya membuat pertandingan akan semakin seru. Kali ini pertandingan akan mempertemukan sang juara bertahan Jawa Barat dengan Jawa Timur yang akan diadakan pada Minggu (10/9) di Stadion Barnabas Youwe.

Melihat kehebatan lawan, tak membuat kepercayaan diri Jawa Timur kandas, tetapi akan semakin terpacu untuk menunjukkan performa terhebatnya di pertandingan 6 besar. Hal ini ditegaskan oleh pelatih Jawa Timur, Ruddy William Keltjes, yang mengatakan bahwa tim Jawa Timur sangat siap untuk melawan Jawa Barat bahkan sampai memetik kemenangan.

Artikel Asli