Bojan Krkic Soroti Intensitas Pertandingan dan Kualitas Pemain Lokal di J1 League

skor.id | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 10:00
Bojan Krkic Soroti Intensitas Pertandingan dan Kualitas Pemain Lokal di J1 League

SKOR.id - Bojan Krkic mengungkapkan pendapatnya tentang bagaimana sepak bola telah memberinya kesempatan bermain di tujuh negara di tiga benua.

Penyerang Spanyol itu sedang menikmati momen di destinasi terbarunya, Vissel Kobe di J1 League,bersama Andres Iniesta.

Dalam wawancara dengan Kantor Berita Spanyol (EFE), Bojan Krkic mengaku sangat berterima kasih kepada sepak bolaakan semua itu.

Bojan memulai petualangan profesional barunya di tim liga Jepang musim panas ini. Dia memperkuat Vissel Kobe, di mana selain Iniesta, juga ada mantan pemain Barcelona Sergi Samper.

Penyerang 31 tahun itu mengklaim telah diterima dengan sangat baik di klub Jepang meskipun itu "tempat yang sangat berbeda". Semua karena dukungan rekan satu timnya dan staf klub dari kebangsaan yang sama.

Mantan pemain Barcelona itu mencetak gol pertamanya untuk Vissel pada pertandingan keduanya, saatmereka menang5-1 atas Urawa Reds.Ia pun memperpanjangcatatan golnya di tiga benua (Eropa, Amerika, dan Asia).

Sebelumnya, Bojanjuga mencatat rekor dengan berhasil mencetak gol di liga-liga besar seperti Spanyol, Italia, Inggris, Jerman, dan Belanda.

Pada usia 31,pemain yang memperkuat Montreal Impact sebelum hijrah ke Vissel Kobemengakudirinya sangatbaik secara fisik danjuga level ambisi untuk membantu tim merengkuh hasil terbaik.

Vissel kini berada di posisi ketiga di J1 League dengan tujuh pertandingan tersisa di kompetisi ini, sehingga mereka berada di jalur yang tepat untuk lolos ke Liga Champions Asia.

"Ini adalah proyek yang datang dari memenangkan dua gelar, telah bekerja dengan baik dan bersaing dengan baik," kata Bojan, yang juga menyoroti "tingkat intensitas" yang berlaku di semua pertandingan dan kualitas teknis para pemain lokal di liga Jepang.

Untuk kedepannya,Bojan Krkicbertekaduntuk mempertahankan ambisinya. Ia berniat membantu Vissel Kobe menjadi lebih besar, yakni menjuarai Liga Champions Asia, target yang dibidik pemilik klub Hiroshi Mikitani.

Ada Patung Garuda dan Nuansa Indonesia di Kandang Sanfrecce Hiroshima

&
Artikel Asli