Di Ambang Putus dengan Cristiano Ronaldo, Hak Asuh Anak Georgina Rodriguez Dipegang Siapa?

okezone | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 09:50
Di Ambang Putus dengan Cristiano Ronaldo, Hak Asuh Anak Georgina Rodriguez Dipegang Siapa?

CRISTIANO Ronaldo dan Georgina Rodriguez disebut-sebut tak lagi memiliki hubungan yang harmonis. Alasannya karena ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, tak setuju jika sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Menurut laporan Marca, Maria Dolores melihat Georgina Rodriguez sebagai perempuan mata duitan. Georgina Rodriguez dipandang hanya mengincar harta Cristiano Ronaldo selama kurang lebih lima tahun berpacaran.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Sekarang yang jadi pertanyaan, jika Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berpisah, hak asuh anak mereka dipegang siapa? Sekadar informasi, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah dikaruniai satu orang anak.

Pada 12 November 2017, lahir satu anak perempuan yang diberi nama Alana Martina. Jika berkaca kepada pengalaman-pengalaman terdahulu, hak anak asuh berpotensi diamankan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memiliki anak pertama yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr, lahir pada Juni 2010. Hingga kini, belum diketahui siapa identitas ibunda dari Cristiano Ronaldo Jr.

Namun, Cristiano Ronaldo tidak mencampakkan sang anak begitu saja. Ia mengambil hak asuh sang anak dan memercayakan Cristiano Ronaldo Jr untuk diurus Maria Dolores.

Artikel Asli