Hasil Piala Thomas 2020: Beda Kelas! Jonathan Christie Bantai Wakil Aljazair

apahabar.com | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 08:20
Hasil Piala Thomas 2020: Beda Kelas! Jonathan Christie Bantai Wakil Aljazair

apahabar.com , BANJARMASIN Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie, berhasil membantai wakil Aljazair, Youcef Sabri Medel di babak penyisihan Grup A Piala Thomas 2020.

Bertanding di Ceres Arena, Jonathan Christie berhasil membuat Youcef Sabri Medel bertekuk lutut dalam gim yang berlangsung dua set sekaligus dengan skor 21-8, 21-8.

Jonathan Christie tampil memukau sejak set pertama dimulai.

Alhasil tunggal putra andalan Indonesia itu sukses menutup interval set pertama dengan sekor menyakinkan 11-4.

Tak memberikan kesempatan Youcef Sabri Medel untuk bangkit, Jonathan Christie terus menerus mencuri poin demi kemenangan mutlak pada partai pembuka Indonesia di Piala Thomas 2020.

Jojo bermain disiplin dan tak memberikan Youcef celah sedikitpun.

Rentetan poin demi poin berhasil dimasukkan oleh Jojo dan membuat set pertama ini sepenuhnya milik Indonesia.

Jonathan Christie berhasil menutup set pertama ini usai meraih kemenangan telak atas Youcef dengan skor tanpa ampun 21-8.

Beda Kelas

Menatap set kedua dengan keunggulan, Jonathan Christie berhasil tampil nyaris tanpa cela sebelum kemudian menutup interval set kedua dengan skor 11-4.

Perbedaan level yang jauh antara Jonathan Christie dan Youcef Sabri Medel membuat pertandingan di set kedua ini masih menjadi dominasi Indonesia.

Hasilnya Indonesia berhasil mengunci kemenangan pertama atas Alzajair usai Jonathan Christie menutup set kedua ini dengan skor 21-8.

Artikel Asli