Rekap Rumor Transfer: AC Milan Depak 2 Bintangnya, Newcastle Kejar 4 Pemain MU

indosport.com | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 06:46
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Depak 2 Bintangnya, Newcastle Kejar 4 Pemain MU

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Sabtu (09/10/21). AC Milan mendepak 2 bintangnya, Newcastle United buru 4 pemain Manchester United.

Kabar menarik datang dari AC Milan. Dilansir Football Italia, Rossoneri telah memutuskan untuk mendepak 2 pemain sekaligus pada bursa transfer Januari.

Kedua pemain yang dimaksud terbilang tersingkir dari skuat utama musim ini dengan sama-sama belum pernah tampil sebagai starter, yakni Andrea Conti dan Samu Castillejo.

Andrea Conti tercatat belum tampil sekali pun bagi Milan musim ini, sedangkan Castillejo baru tampil satu kali sebagai pemain pengganti yang masuk di injury time saat menghadapi Cagliari di pekan kedua Liga Italia musim ini.

Castillejo sejatinya sempat dikaitkan dengan Getafe pada bursa transfer musim panas. Namun, kepindahan itu tak terwujud sehingga ia pun bertahan di San Siro hingga saat ini.

Dengan kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2023, AC Milan berharap bisa mendapatkan dana setidaknya 6 juta euro dari penjualan bintang Spanyol ini pada Januari nanti.

Musim lalu, Castillejo berhasil mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi. Sayangnya, kinerjanya terbilang buruk dengan hanya menyumbang 3 gol dan 4 assist. Akibatnya, musim ini ia tergusur oleh Alexis Saelemaekers.

Sementara itu, Andrea Conti didatangkan dari Atalanta pada 2017 lalu. Namun, kariernya di San Siro terhambat cedera. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Parma dan gagal menyelamatkan klub tersebut dari degradasi.

Saat ini, Conti menjadi pilihan terakhir Milan di sektor bek kanan setelah Davide Calabria dan Pierre Kalulu. Dengan kontraknya yang habis Juni 2022, Rossoneri bahkan tak keberatan melepasnya secara gratis Januari nanti.

Sepanjang membela Milan, Conti mencatatkan 51 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 5 assist.

Artikel Asli