Otak-atik Tim MPL Fantasy untuk Final Nations League Spanyol vs Prancis

indosport.com | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 04:46
Otak-atik Tim MPL Fantasy untuk Final Nations League Spanyol vs Prancis

INDOSPORT.COM Final Nations League akan mempertemukan Spanyol vs Prancis, Senin (11/10/21) pukul 01.45. Berikut rekomendasi susunan pemain yang bisa digunakan di MPL Fantasy.

Kompetisi Nations League akhirnya akan memasuki babak akhir. Senin (11/10/21) nanti akan digelar partai puncak yang mempertemukan Spanyol vs Prancis.

Spanyol melaju ke final usai mengalahkan Italia 2-1 di semifinal, sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan Gli Azzurri yang sudah berjalan 37 pertandingan.

Sementara itu, Prancis ke partai puncak dengan menyingkirkan Belgia di semifinal. Ketika itu, Tim Ayam Jantan sejatinya sempat tertinggal 0-2 lebih dulu sebelum berbalik menang 3-2.

Laga ini jelas akan menjanjikan keseruan karena kedua sama-sama memburu kemenangan di final demi merebut trofi Nations League, setelah gagal menjadi juara di Euro 2020 yang digelar musim panas lalu.

Untuk menambah keseruan, berikut ini INDOSPORT mencoba merekomendasikan susunan 11 pemain untuk pertandingan final Nations League antara Spanyol vs Prancis di tim MPL Fantasy milik Anda.

Kiper Unai Simon

Kedua tim memiliki kiper yang sama-sama berkualitas dalam diri Hugo Lloris dan Unai Simon. Namun, kali ini INDOSPORT lebih memilih Unai Simon. Pasalnya, dalam 3 laga terakhir bersama timnas Spanyol, Unai Simon sukses meraih 2 cleansheet dan hanya kebobolan 1 gol.

Torehan itu lebih bagus daripada Lloris yang hanya meraih 1 cleansheet dan kebobolan 3 kali dalam 3 laga terakhir bersama Prancis.

Belakang Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Benjamin Pavard, Theo Hernandez

Di lini belakang, INDOSPORT memilih 4 nama yang terbagi seimbang. Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta mewakilli Spanyol, sedangkan dari Prancis ada Benjamin Pavard dan Theo Hernandez.

Berposisi sebagai full back, keempat pemain ini tak hanya piawai menjaga pertahanan, tapi juga aktif naik ke depan membantu serangan dan melontarkan umpan silang sehingga berpotensi mencetak assist yang tentunya akan menambah poin di permainan MPL Fantasy.

Theo Hernandez bahkan baru saja menjadi pencetak gol penentu kemenangan Prancis atas Belgia di semifinal Nations League. Sementara itu, Marcos Alonso sudah mencetak 1 gol dan 1 assist sedangkan Cesar Azplicueta menyumbang 3 assist untuk klub mereka, Chelsea, di musim ini.

Artikel Asli