Donnarumma Dicemooh Fans saat Italia Kalah dari Spanyol, sang Agen Ikut Geram

okezone | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 03:05
Donnarumma Dicemooh Fans saat Italia Kalah dari Spanyol, sang Agen Ikut Geram

MILAN-Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, geram atas tindakan yang dilakukan para fans dalam laga Timnas Italia vs Spanyol dalam semifinal UEFA Nations League 2020-2021. Diketahui, Donnarumma mendapat cemoohan kala itu.

Seperti diketahui, Italia melakoni laga melawan Spanyol di babak semifinal UEFA Nations League 2020-2021, Kamis 7 Oktober 2021 dini hari WIB. Bermain di Stadion San Siro, Milan, Gli Azzurri julukan Italia- harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Gianluigi Donnarumma. Foto: Reuters

Dalam laga tersebut, Donnarumma yang membela negaranya tampil sebagai starter. Akan tetapi, sosoknya tidak disambut baik oleh para pendukung AC Milan yang turut hadir pada laga tersebut.

Bahkan sejak pemanasan, dirinya sudah diejek dan menerima sorakan yang mengejek dari para fans AC Milan. Tak sampai di situ, saat jalannya pertandingan pun, Donnarumma terus mendapat ejekan tiap kali dirinya mendapat bola.

Sampai-sampai, kapten Spanyol, Sergio Busquets, mencoba untuk menenangkannya. Melihat kliennya mendapat perlakuan buruk seperti itu, Raiola pun angkat bicara.

Dia sangat marah dan mengutuk keras perlakuan terhadap Donnarumma tersebut. Bahkan, dirinya turut menyalahkan AC Milan yang terkesan lepas tangan dengan kelakuan para fansnya.

Artikel Asli