Terbongkar! Francesco Totti Sempat Ingin Khianati AS Roma demi Real Madrid

okezone | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 02:20
Terbongkar! Francesco Totti Sempat Ingin Khianati AS Roma demi Real Madrid

ROMA-Francesco Totti menegaskan bahwa hanya Real Madrid tempatnya bermain selain AS Roma. Akan tetapi, dia tidak pindah ke Madrid saat punya kesempatan karena hatinya telah memilih I Lupi.

Seperti diketahui, Totti memiliki kesempatan untuk pindah ke klub lain ketika membela Roma. Tetapi, ia tidak melakukan itu dan memilih tetap membela Roma karena kecintaan pada klub Ibu Kota Italia itu. Saat ini, Totti sudah berusia 45 tahun dan telah pensiun dari dunia sepakbola sejak Juli 2017 lalu.

Francesco Totti (Foto: Eurosport)

"Saya memulainya di waktu yang berbeda. Sepakbola berbeda yang terbuat dari cinta, kasih sayang terhadap penggemar. Bermain untuk tim yang selalu saya dukung, jauh lebih mudah bagi saya untuk membuat pilihan ini," kata Totti, dilansir dari Football Italia, Minggu (10/10/2021).

Sementara itu, menurut Totti, 25 tahun berada di Roma bukan ah sesuatu yang mudah dan tidak bisa dibandingkan dengan saat ini. Tetapi, Totti menyatakan sepakbola saat ini lebih mengacu ke bisnis sehingga pemain bisa pergi ke mana saja untuk menghasilkan lebih banyak uang.

"Mengabdi 25 tahun untuk satu tim bukanlah hal kecil dan menjadi kapten, menjadi salah satu pemain terpenting, Anda selalu perlu mengukurnya, tetapi untuk membuat perbandingan antara waktu saya dan hari ini, itu sulit," ucapnya.

Artikel Asli