Tersanjung Dikaitkan dengan Bayern Munich, Rudiger Tetap Fokus ke Chelsea

okezone | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 01:35
Tersanjung Dikaitkan dengan Bayern Munich, Rudiger Tetap Fokus ke Chelsea

LONDON-Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengomentari isu soal masa depan karier sepakbolanya. Mendengar kabar bahwa Bayern Munich kini meminatinya, Rudiger mengaku tersanjung.

Masa depan Rudiger kini tengah dispekulasikan lantaran kontraknya tinggal menyisakan satu musim bersama Chelsea. Kini, kabarnya Bayern Munich berhasrat mengontraknya pada musim depan.

Antoine Rudiger

Hingga kini, proses pembaruan kontraknya masih dibicarakan. Namun, belum ada tanda-tanda kabar baik untuk kedua belah pihak.

Bayern Munich sendiri memiliki alasan untuk mendatangkan Rudiger. Sebab, mereka juga di ambang ditinggalkan oleh beknya, yakni Niklas Sule yang sama-sama menyisakan satu musim bersama Bayern Munich.

Sementara itu, Bayern Munich sudah ditinggal Jerome Boateng yang bergabung bersama Lyon secara gratis. Kemudian ada David Alaba yang beripisah ke Real Madrid secara gratis juga.

Alhasil, Bayern Munich bersiap mencari pengganti kedua pemain yang keluar tersebut. Nama Rudiger menjadi target utama pada bursa transfer musim depan.

Artikel Asli