Stadion Terbakar, Bagaimana Nasib Laga Inggris vs Andorra?

indosport.com | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 00:56
Stadion Terbakar, Bagaimana Nasib Laga Inggris vs Andorra?

INDOSPORT.COM - Laga Inggris vs Andorra di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan tetap dilanjutkan meskipun stadion mengalami kebakaran pada, Jumat (08/10/21) sore waktu setempat.

Sumber api diperkirakan bermula dari percikan api tukang las yang sedang bekerja menggarap gantry untuk liputan TV. Sontak bangunan tersebut langsung terbakar. Api menyebar ke ruang istirahat tuan rumah dan rumput sintetis di sisi lapangan.

Untungnya kobaran api tidak melahap seluruh permukaan lapangan. Meski demikian, ada puing-puing api di lapangan rumput sintetis.

Sebagian kecil dari lapangan telah rusak karena suhu panas yang ekstrem. Ruang istirahat tim tuan rumah akhirnya harus dilebur. Sementara layar VAr masih aman dan tidak mengalami kerusakan.

England vs Andorra will still go ahead tomorrow, despite a fire breaking out at the Estadi Nacional!

The TV gantry, and VAR monitor were left badly burnt with one of the dugouts melted... pic.twitter.com/qGFCyHpNi1

90min (@90min_Football) October 8, 2021

Dilansir dari The Sun , tidak ada orang yang terluka dalam insiden tersebut. Awan asap hitam mengepul ke udara dan mengelilingi blok flat yang menghadap ke stadion berkapasitas 3.000 tempat duduk.

Petugas pemadam kebakaran segera datang dan memadamkan api pada pukul 16.17 waktu setempat. Andorra telah mengkonfirmasi bahwa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Inggris akan tetap berlangsung.

Artikel Asli