Jarang Tampil di Manchester United, Jadon Sancho Tetap Main saat Inggris Hadapi Andorra

okezone | Olahraga | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 00:01
Jarang Tampil di Manchester United, Jadon Sancho Tetap Main saat Inggris Hadapi Andorra

ANDORRA Pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris, Gareth Southgate, mengisyaratkan Jadon Sancho akan main sejak awal pada pertandingan lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Andorra. Padahal, Sanco jarang main untuk klubnya saat ini, Manchester United.

Bermain di Estadio de Nacional d'Andorra, Minggu (10/11/2021), dini hari WIB, The Three Lions julukan Inggris- ingin mencari kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Pada pertemuan pertama, Inggris menang 4-0 atas Andorra di Sadion Wembley, September lalu.

Jadon Sancho (Foto: Reuters)

Sebelum pertandingan, Southgate telah berbicara panjang lebar dengan Sancho. Ia mengisyaratkan pemain berusia 21 tahun itu akan bermain sejak awal pertandingan.

Southgate mengatakan,timnya membutuhkan pemain yang bagus untuk pertarungan satu lawan satu dan berusaha untuk menjauhkan lawan dari bola. Ia pun menegaskan orang itu adalah Sancho.

Kami akan membutuhkan pemain yang bagus dalam situasi satu lawan satu dan mampu mengeluarkan lawan mereka dari permainan, kata Southgate, dilansir dari Tribal Football , Minggu (10/10/2021).

Artikel Asli