Loading...
Loading…
Jadwal Indonesia di Piala Thomas-Uber Hari Ini: Greysia Dkk Lawan Jerman, Minions Cs Vs Aljazair

Jadwal Indonesia di Piala Thomas-Uber Hari Ini: Greysia Dkk Lawan Jerman, Minions Cs Vs Aljazair

Olahraga | inewsid | Sabtu, 09 Oktober 2021 - 05:00

AARHUS, iNews.id- Tim Indonesia akan memulai petualangannya di Piala Thomas dan Piala Uber 2020 hari ini. Tim Uber akan bermain lebih dulu lawan Jerman.

Pertandingan Piala Thomas-Uber 2020 berlansung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (9/10/2021). Dikutip dari akun twitter @Badmintontalk, tim Uber Indonesia akan bermain lebih dulu pada pukul 13.30 WIB. Indonesia dan Jerman tergabung di Grup A.

Tim Uber Indonesia diisi oleh tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani hingga Ester Nurumi. Kemudian di sektor ganda ada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani hingga pasangan muda Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva.

Tim Uber Indonesia dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaik. Kemungkinan Greysia/Apriyani dan Ribka/Siti diandalkan di sektor ganda, lalu Gregoria dan Putri KW di nomor tunggal.

"Kita turunkan kekuatan terbaik saat lawan Jerman. Para pemain saya minta tampil lepas dan all out. Pertandingan ini sangat penting. Saya berharap Indonesia bisa mengalahkan Jerman. Semua sektor diharapkan bisa menang dan menyumbangkan angka," kata Kabid Binpres Rionny Mainaky dalam keterangan tertulis.

Baca Juga :
Laga Kedua Thomas-Uber, Skuad Garuda Dilarang Jemawa

Setelah itu, tim Thomas akan bertanding melawan Aljazair dalam laga di Grup A. Hendra Setiawan Cs sangat diunggulkan di pertandingan. Indonesia juga unggul jauh secara peringkat dengan Aljazair.

Berikut Jadwal Tim Indonesia di Piala Thomas dan Piala Uber, Sabtu (9/10/2021):

Pukul 13.30 WIB: Tim Uber: Indonesia vs Jerman

Pukul 23.59 WIB Tim Thomas: Indonesia vs Aljazair

Original Source

Topik Menarik

{
{