Loading...
Loading…
Live di iNews! Tim Voli Putra Jawa Tengah Vs Jawa Barat pada Semifinal PON XX Papua

Live di iNews! Tim Voli Putra Jawa Tengah Vs Jawa Barat pada Semifinal PON XX Papua

Olahraga | inewsid | Rabu, 06 Oktober 2021 - 21:00

JAYAPURA, iNews.id - Tim voli putra Jawa Tengah jumpa Jawa Barat pada semifinal PON XX Papua. Duel ini berlangsung, Kamis (7/10/2021) dan disiarkan langsung iNews.

Jawa Tengah lolos ke empat besar usai menyingkirkan Jawa Timur di pertandingan pamungkas Grup B PON XX Papua 2021 dengan skor 3-1.

Di semifinal ini, mereka akan semakin gencar dilakukan baik melalui latihan fisik sampai mental akan dilakukan Jawa Tengah. Dilihat dari pertandingan sebelumnya, tim Jawa Tengah tampil semakin percaya diri di setiap setnya ketika melawan Jawa Timur.

Sama halnya dengan tim lawan, Jawa Barat yang akan tampil maksimal di setiap pertandingan karena telah menanamkan pemikiran tiap kesempatan atau pertandingan dianggap seperti sebuah final, sehingga akan selalu memberikan penampilan semaksimal mungkin.

Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan dua tim tangguh? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 7 Oktober 2021, pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, di pagi hari kamu juga akan ditemani dengan keseruan dari pertandingan cabang olahraga lain di PON XX Papua 2021. Salah satunya dari cabang olahraga bulu tangkis beregu putra.

Setelah berhasil meraih kemenangan dari tuan rumah Papua, tim bulu tangkis Jawa Barat siap maju ke pertandingan selanjutnya sebagai babak penentuan semifinal. Kali ini, tim Jawa Barat akan bertanding melawan Kalimantan Timur.

Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan tersebut? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 7 Oktober 2021, pukul 07.00 WIB.

Tak hanya itu, iNews juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga lainnya yang tak kalah seru. Mulai dari pertandingan futsal, sepak bola, dan cabang olahraga unggulan lainnya yang akan menampilkan aksi dari atlet-atlet juara.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari.

Pastinya hanya di iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{