Cedera, I Made Wirawan Terancam Absen Panjang

Olahraga | wartaekonomi | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:47
Cedera, I Made Wirawan Terancam Absen Panjang

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan dipastikan absen sepanjang seri kedua Liga 1 2021/2022. Diketahui, kiper asal Bali tersebut harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya.

Bahkan, Made berencana menjalani operasi untuk memulihkan cederanya itu. Kami hanya membawa tiga kiper untuk seri kedua, kata Pelatih Persib Robert Alberts usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (6/10/2021).

Tiga kiper yang akan dibawa adalah Teja Paku Alam, Muhammad Natshir dan Muchamad Akil Saviq. Robert menjelaskan, saat ini Made sedang melakukan pemeriksaan intensif bersama tim ortopedi.

Hasil pemeriksaan itu yang akan menetukan kemungkinan ia harus naik meja operasi atau cukup dengan pemulihan. Cedera Made terlihat serius. Nampaknya ia perlu menjalani operasi. Tapi kita tunggu hasil akhir dari pemeriksaan yang dilakukan dokter ortopedi hari ini ucapnya.

Sementara itu terkait kesiapan Persib mengarungi putaran kedua, Robert mengatakan lini depan menjadi perhatiannya. Selama seri pertama lalu, Pangeran Biru hanya mempu mencetak enam gol dari enam laga. Produktivitas tim menurun dalam urusan gol pada tiga laga terakhir.

Tidak ada yang bisa menutupi fakta bahwa isu utama adalah para pemain depan kami harus mencetak gol. Tidak hanya satu dua pemain, ini jadi kombinasi dari seluruh yang ada di dalam tim. Kita harus meningkatkan hal itu, tegasnya.

Artikel Asli