Jadi Wanita Kuat dan Berbakti, Manny Pacquiao Beri Pujian Romantis untuk Sang Istri

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:51
Jadi Wanita Kuat dan Berbakti, Manny Pacquiao Beri Pujian Romantis untuk Sang Istri

INDOSPORT.COM Mantan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao memberikan pujian romantis kepada sang istri, Jinkee Pacquiao karena telah menjadi sosok wanita kuat dan berbakti kepada suaminya.

Pujian tersebut dilayangkan oleh The Pac-Man melalui sebuah unggahan fotonya bersama Jinkee Pacquiao di akun Instagram pribadinya pada Selasa (05/10/21).

Nampak Pacquiao yang mengenakan busana semi-formal tengah merangkul Jinkee yang tampil kasual dengan tank top serta celana panjang warna coklat yang senada.

Pacquiao juga menyematkan kalimat romantis untuk istrinya, yang telah ia nikahi selama lebih dari 20 tahun. Ia juga memuji Jinkee Pacquiao yang tetap kuat dan berbakti kepada suaminya, meski banyak cobaan menerpa namun tetap dilalui dengan suka cita.

Tak hanya itu, Pacquiao juga menyebut bahwa istrinya sebagai inspirasi dan kekuatannya dalam menjalani kehidupan hingga bisa sukses seperti sekarang ini.

Termasuk saat Jinkee Pacquiao memberikan dukungan penuh kepada Manny Pacquiao, yang memutuskan untuk maju sebagai calon presiden Filipina, dengan tujuan memberantas kemiskinan.

Artikel Asli