Prediksi Semifinal UEFA Nations League Italia vs Spanyol: Menanti Kuasa Gli Azzurri dan Amukan Matador

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:31
Prediksi Semifinal UEFA Nations League Italia vs Spanyol: Menanti Kuasa Gli Azzurri dan Amukan Matador

INDOSPORT.COM Berikut prediksi pertandingan semifinal UEFA Nations League antara Italia vs Spanyol di Giuseppe Meazza, Kamis (07/10/21) WIB.

UEFA Nations League 2020-2021 memasuki babak semifinal di mana 4 negara terbaik akan saling bertarung satu sama lain di Italia.

Untuk laga perdana semifinal UEFA Nations League akan dimulai antara kampiun Euro 2020, Italia dengan menjamu Spanyol yang tak lain lawannya di semifinal Euro 2020 lalu.

Saat itu, Italia berhasil mengalahkan Spanyol lewat drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selaman 90 menit dan 30 menit babak Extra Time.

Kekalahan ini menjadi pelecut Spanyol untuk membalaskan dendamnya ke Italia dan kembali mengais kejayaan di Eropa kembali.

Namun misi ini terbilang tak mudah. Italia saat ini merupakan salah satu negara terbaik di Eropa dengan kedalaman skuat mumpuni dan bertabur bintang.

Di sisi lain, Spanyol tengah berada dalam masa transisi atau peralihan dari generasi tua ke generasi mudanya yang jelas membutuhkan adaptasi.

Dengan fakta ini, Italia dengan skuat muda nan berpengalamannya diyakini bisa kembali menekuk Spanyol dengan mudah.

Skor tipis diyakini akan menjadi pembeda di mana Italia akan menang dengan skor 1-0 atau 2-1 saat menjamu Spanyol di tanahnya sendiri.

Artikel Asli