Mbappe: Ya, Ya, Saya Sebut Neymar Gelandangan

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 01:03
Mbappe: Ya, Ya, Saya Sebut Neymar Gelandangan

PARIS - Kylian Mbappe tidak menyangkal bahwa dirinya menyebut Neymar sebagai gelandangan. Meski begitu, hubungan dua penyerang Paris Saint Germain (PSG) ini sudah membaik.

Perselisihan Mbappe dengan Neymar terjamdi saat PSG berhadapan melawan Montpellier. Saat itu, pemain muda Prancis merasa kesal lantaran tak diberikan umpan oleh rekan setimnya tersebut sebelum ditarik keluar lapangan oleh Mauricio Pochettino.

Tak terima dengan perlakuan Neymar di lapangan, Mbappe pun menyebutnya gelandangan. Sebab selama jalannya pertandingan, mantan pemain Barcelona itu tidak memberinya umpan-umpan akurat

"Ya, ya, saya menyebutnya gelandangan. Karena sepanjang waktu dalam pertandingan dia tidak memberi saya umpan matang. Hal ini adalah sesuatu yang biasa terjadi sepanjang waktu dalam sepak bola. Itulah sebabnya, mengingat bagaimana hal tersebut ramai diperbincangkan, saya berbicara dengan Neymar mengenai hal ini," kata Mbappe dilansir dari Goal Internasional, Selasa (5/10/2021).

"Ini terjadi karena saya tidak senang dia tidak memberikan umpan dan kami ingin menang. Saya juga pernah melakukan hal yang serupa. Hanya itu saja, tidak ada masalah," pungkas Mbappe.

Artikel Asli