Barcelona Ngebet Boyong Sterling dan Olmo di Bursa Pemain Musim Dingin

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 03:03
Barcelona Ngebet Boyong Sterling dan Olmo di Bursa Pemain Musim Dingin

BARCELONA - Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dua pemain sekaligus yakni Raheem Sterling dari Manchester City dan Dani Olmo dari RB Leipzig. Menurut laporan Mundo Deportivo dilansir dari Barcauniversal, Selasa (5/10/2021), Barcelona ingin mendatangkan keduanya pada bursa transfer musim dingin 2022.

Barcelona sendiri sudah mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Dilini serang mereka mendatangkan Memphis Depay, Luuk De Jong dan Sergio Aguero. Kemudian dilini belakang mereka mendatangkan Eric Garcia.

Namun, jika dilihat kondisi Barcelona saat ini nampaknya terlihat sulit untuk mendatangkan pemain. Tetapi, mereka kini sudah dalam posisi keuangan yang mulai membaik untuk melakukan akuisisi beberapa pemain termasuk pada bursa transfer Januari tahun depan.

Meski sudah mendatangkan nama-nama tersebut, nampaknya Barcelona belum puas dengan lini serangnya. Sebab, hanya Memphis Depay saja yang tampil konsisten dibandingkan dengan Luuk De Jong.

Hingga kini Barcelona juga masih belum bisa diperkuat dengan Ousmane Dembele dan Sergio Aguero akibat cedera. Kini mereka nampaknya ingin menambal sekaligus mempertajam lini serang unutk bisa bersaing pada kompetisi musim ini.

Dua pemain teratas yang ingin didatangkan Barcelona yakni Raheem Sterling dan Dani Olmo. Kemungkinan besar Barcelona mendatangkannya pada bursta transfer musim dingin Januari 2022.

Meski demikian, nampaknya Barcelona harus berupaya kerasa jika ingin mendatangkan kedua pemain tersebut. Sebab, Sterling masih menjadi andalan skuad manchester City. Pemain asal ingggris itu juga memiliki gaji yang besar.

Di sisi lain, Dani Olmo juga menjadi tumpuan bagi lini serang RB Leipzig. Namun, pemain asal Spanyol tersebut bisa menjadi opsi paling mudah jika Barcelona gagal mendapatkan Sterling.

Dani Olmo sendiri masih memiliki kontrak bersama RB Leipzig sampai Juni 2023. Kemungkinan Barcelona tak langsung membeli Dani Olmo secara permanen, melainkan meminjamnya dulu sampai akhir musim kompetisi 2021/2022 nantinya.

Artikel Asli