Jangan Ragukan Harry Kane, Dier: Gol Pasti Datang

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 04:03
Jangan Ragukan Harry Kane, Dier: Gol Pasti Datang

LONDON - Eric Dier memberikan dukungan kepada Harry Kane yang masih belum membuka keran golnya di Liga Inggris 2021-2022. Bek Tottenham Hotspur itu meyakini kapten tim itu dapat mengakhiri paceklik golnya.

Sejauh ini Kane baru mengoleksi satu gol bersama Tottenham di musim ini. Itu terjadi saat tampil di Piala Liga Inggris.

Sementara di Liga Inggris, Kane yang sudah bermain selama 468 menit belum kunjung membuka keran golnya. Melihat statistik buruk tersebut, Dier pun memberikan dukungannya. Meskipun dia menyadari bahwa situasi ini merupakan situasi yang sulit lantaran jeda internasional.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi semua pemain untuk kembali setelah jeda internasional terakhir karena banyak alasan berbeda," ujar Dier dilansir dari Mirror, Selasa (5/10/2021).

"Harry datang terlambat pada awal musim karena Piala Eropa 2020, seperti yang dilakukan beberapa pemain setelah Copa America juga," lanjutnya.

Dier menambahkan bahwa banyak pemain yang mengalami nasib sama seperti Kane. Namun karena namanya lebih besar maka banyak yang menyorotinya. Meski begitu, pemain berusia 27 tahun itu tetap yakin dan percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh Kane.

"Jelas karena Harry adalah Harry, dia lebih banyak mendapat perhatian daripada banyak pemain lain di liga yang mengalami hal yang sama sekarang. Tetapi saya tidak ragu tentang kualitasnya dan catatan gol Harry karena itu pasti akan datang dan ketika gol itu datang akan ada banyak gol yang tercipta. Anda bisa yakin akan hal itu," pungkas Dier.

Artikel Asli