Gawat! Ultras Milan Umbar Kemarahan, Tolak Donnarumma Jelang Italia vs Spanyol

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 07:35
Gawat! Ultras Milan Umbar Kemarahan, Tolak Donnarumma Jelang Italia vs Spanyol

MILAN - Kedatangan Gianluigi Donnarumma ke San Siro mendapat penolakan dari fans AC Milan. Kiper tim nasional Italia itu disambut dengan poster yang tidak menginginkan Donnarumma menginjakkan kakinya di markas Milan.

Donnarumma kemungkinan akan diturunkan Pelatih timnas Gli Azzurri Roberto Mancini saat melawan Spanyol pada semifinal UEFA Nations League 2020/2021 di San Siro, Rabu (6/10/2021) malam waktu lokal atau Kamis (7/10/2021) dini hari WIB.

Kiper berusia 22 tahun itu mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan dari ultras Milan fans fanatik AC Milan.

Mereka membentangkan spanduk di atas jembatan dengan kata-kata yang kasar dan ditandangani para ultras Milanisti. Yang mana mereka tidak ingin menjalin hubungan yang baik kembali dengan penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

"Donnarumma, bajingan. Anda tidak akan pernah diterima lagi di Milan," isi tulisan di dalam spanduk, dilansir dari Football Italia, Rabu (6/10/2021).

Kemarahan para Ultras Milan bukan tanpa alasan. Mereka kecewa dengan sikap Donnarumma yang meninggalkan Rossoneri ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu.

Sebab dalam pembicaraan kontrak, AC Milan menawarkan gaji yang signifikan. Akan tetapi, Donnarumma terus menolak tawaran tersebut.

Bahkan para Ultras Milan telah saat itu telah menemui sang kiper untuk meyakinkan agar dirinya bertahan di San Siro. Namun, Donnarumma tetap menolaknya dan akhirnya memutuskan berlabuh ke Les Parisiens julukan PSG.

Kiper berusia 22 tahhun itu oindah dengan status bebas transfer. Rossoneri pun merekrut Mike Maignan yang kini menjadi kiper utamanya.

Yang membuat Ultras Milan sakit hati yaitu Donnarumma kabarnya menerima gaji yang kurang lebih sama dengan yang ditawarkan oleh AC Milan. Jadi tidak heran jika mereka mengejeknya saat dia sempat menjadi pemain cadangan di awal musim.

Artikel Asli