Serunya Babak 6 Besar Sepak Bola PON XX Papua 2021: Laga Sengit Kalimantan Timur vs Jawa Barat LIVE Hanya di iNews

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:30
Serunya Babak 6 Besar Sepak Bola PON XX Papua 2021: Laga Sengit Kalimantan Timur vs Jawa Barat LIVE Hanya di iNews

JAYAPURA - Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 menghadirkan pertandingan sengit dari berbagai cabang olahraga. Setiap tim unggulan yang tampil memiliki ambisi yang sama untuk memenangkan kejuaraan.

Salah satunya datang dari cabang olahraga sepak bola . Pertandingan sepak bola antara Jawa Barat dan Kalimantan Timur akan berlangsung pada babak 6 besar untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Jika dilihat dari pertandingan sebelumnya, Jawa barat berhasil memetik kemenangan atas Maluku Utara (3-0) pada laga terakhir Grup A dan melalui kemenangan tersebut, tim Jawa Barat menduduki peringkat 2 dalam klasemen Grup A dan berhak lolos ke babak enam besar sebagai runner-up Grup A sepak bola PON XX Papua 2021.

Lain halnya dengan tim lawan, Kalimantan Timur masih dapat maju ke babak enam besar dan keluar menjadi runner up Grup E setelah mengalami kegagalan melawan Aceh (2-3) pada pertandingan sebelumnya.

Rahmat Hidayat selaku pelatih tim sepak bola putra Kalimantan Timur mempersiapkan beberapa strategi ampuh untuk menjadi bekal tim Kalimantan Timur bertanding di babak enam besar PON XX Papua 2021.

Penasaran bagaimana pertandingan sengit Jawa Barat lawan Kalimantan Timur dalam babak enam besar PON XX Papua 2021? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, Rabu (6/10/2021) pukul 13.00 WIB.

Tak hanya sepak bola, iNews juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga yang tak kalah seru. Mulai dari pertandingan bulutangkis, voli indoor, futsal dan cabang olahraga unggulan lainnya yang pastinya akan memperlihatkan penampilan dari atlet-atlet juara.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. Pastinya hanya di iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai terlewat ya!

Artikel Asli