Curi Kesempatan Dalam Kesempitan, Man United Ingin Pulangkan Pique

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:14
Curi Kesempatan Dalam Kesempitan, Man United Ingin Pulangkan Pique

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United ingin ambil kesempatan dari kekacauan ruang ganti Barcelona dengan memulangkan Gerard Pique.

Situasi Raksasa Catalan Barcelona memang tengah jadi sorotan setelah menunjukkan penampilan jeblok di awal musim 2021/22.

Barcelona dibawah besutan Ronald Koeman hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan La Liga Spanyol musim ini. Bahkan pekan lalu mereka dihajar Atletico Madrid dua gol tanpa balas.

Tak cuma di ranah domestik, penampilan memble Barcelona juga terjadi di Liga Champions. Dalam dua partai, Los Cules digebuk dua kompetornya dengan skor tiga gol tanpa balas.

Alhasil kini Barcelona gagal bersaing di papan atas, baik di LaLiga Spanyol maupun Liga Champions. Blaugrana yang jadi pesaing terkuat Real Madrid selama berapa musim kini terdampar di peringkat kesembilan.

Sementara di kompetisi benua biru, kini kans Barcelona untuk lolos dari fase penyisihan grup mengecil setelah terjerembab di dasar klasemen dan belum sekalipun mengoleksi poin.

Kesengsaraan yang dialami Barcelona ternyata dimanfaatkan betul oleh Manchester United. Setan Merah kabarnya mencuri kesempatan untuk memulangkang Gerard Pique saat ruang ganti Barcelona tengah ambyar-ambyarnya.

Artikel Asli