Playoff Esports MPL ID Season 8 Digelar di Bali, RRQ Paling Diuntungkan

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:14
Playoff Esports MPL ID Season 8 Digelar di Bali, RRQ Paling Diuntungkan

INDOSPORT.COM - Babak playoff kompetisi eSports terpopuler, Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 8 akan digelar secara offline di Bali.

Setelah beradaptasi dengan suasana paska pandemi Covid-19, kompetisi eSports MPL Indonesia Season 8 menutup babak regular season yang digelar online dengan lancar.

Kini, sebagai upaya untuk mendukung pemulihan industri game eSports di Tanah Air, pihak Moonton akan menggelar babak perebutan juara secara offline di Pulau Bali.

"Ini dia lokasi di mana playoff MPL ID akan berlangsung nanti, BALI!" tertuang dalam unggahan Instagram resmi MPL Indonesia.

"Pastinya, playoff akan diadakan secara offline dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Siapa yang sudah ga sabar menunggu playoff di Bali?" lanjutnya.

Hal ini tak hanya menjadi kabar baik bagi penggemar Mobile Legends, namun juga menjadi kekuatan tambahan bagi tim yang akan bertanding di fase playoff MPL ID S8.

RRQ Hoshi, misalnya, memiliki pemain muda berbakat asal Bali, Albert Neilsen Iskandar alias Alberttt yang akan bermain di rumah sendiri, sehingga ia jadi lebih termotivasi.

Selain itu, Bigetron Alpha juga memiliki pro player muda berkualitas, Agung Dita alias BTR Bottle, yang siap menggebrak pentas tertinggi di MPL Indonesia Season 8 nanti.

Artikel Asli