Roman Abramovich Siap Beri Kejutan untuk Chelsea dalam Waktu Dekat

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:14
Roman Abramovich Siap Beri Kejutan untuk Chelsea dalam Waktu Dekat

INDOSPORT.COM Pemilik Chelsea, Roman Abramovich siap beri kejutan untuk The Blues dalam waktu dekat, yakni akan kembali mengunjungi Inggris setelah tiga tahun lamanya.

Roman Abramovich dikabarkan tiba di London, setelah selama tiga tahun tak mengunjungi Inggris karena mengalami masalah visa sejak tahun 2018.

Masalah tersebut membuat Abramovich tak bisa secara langsung memantau Chelsea, sehingga ia harus mempercayakan orang lain untuk mengurus Timo Werner dkk.

Namun nampaknya pengusaha kaya raya asal Rusia itu bakal sering mengunjungi klubnya, karena sepertinya ada titik terang terkait masalah visa yang menerpanya.

Menurut laporan The Independent , Roman Abramovich telah berada di Inggris untuk mengunjungi keluarganya. Ia berhasil masuk ke London karena menggunakan paspor Israel sehingga tak memerlukan visa lagi.

Tak hanya itu, Abramovich juga siap memberikan kejutan lainnya yakni dilaporkan akan menyaksikan langsung pertandingan antara Brentford vs Chelsea pada 16 Oktober mendatang.

Namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai rencana Roman Abramovich yang akan hadir saat Chelsea unjuk gigi di ajang Liga Inggris.

Artikel Asli