Siapa Aurelien Tchouameni, Calon Pengganti Gini Wijnaldum di Liverpool?

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:14
Siapa Aurelien Tchouameni, Calon Pengganti Gini Wijnaldum di Liverpool?

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dalam sosok Aurelien Tchouameni, gelandang AS Monaco yang konon dibidik Liverpool sebagai pengganti Gini Wijnaldum.

Ya, nama Aurelien Tchouameni beberapa waktu terakhir memang sempat menghiasi pemberitaan-pemberitaan terkait transfer pemain. Sederet klub papan atas ternama pun dikabarkan ingin memakai jasanya.

Salah satunya yang paling santer adalah Juventus, yang konon siap melepas dua pemainnya, Aaron Ramsey dan Weston McKennie, demi mendanai Aurelien Tchouameni.

Lalu ada pula Manchester United dan Chelsea, yang kini ketambahan pesaing dari klub sesama Liga Inggris, Liverpool.

Ramainya perburuan terhadap gelandang berusia 21 tahun ini bukanlah hal yang mengagetkan, mengingat ia telah memegang peran penting di skuat Niko Kovac begitu pula saat berada di skuat Timnas Prancis.

Seperti diwartakan laman Sportsmole , Liverpool terus memantau sepak terjang Aurelien Tchouameni guna menggantikan Gini Wijnaldum yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, klub Liga Inggris asal Merseyside ini termasuk kubu yang santai dan seperti tidak ambil pusing perihal transfer pemain, ketika para pesaing mereka berlomba-lomba mendatangkan amunisi baru.

Sederet pemain sempat dikaitkan dengan Liverpool setelah kepergian Wijnaldum, sebut saja Yves Bissouma, Florian Nerhaus, Houssem Aouar, Marcel Sabitzer, dan beberapa gelandang berbakat lainnya.

Akan tetapi, geliat transfer Liverpool nyaris tidak terlihat kecuali saat mendatangkan Ibrahima Konate musim panas lalu. Kini, mereka pun kembali dikaitkan dengan perekrutan pemain anyar termasuk Aurelien Tchouameni.

Artikel Asli