Jalankan Ritual Khusus Jelang Lari, Pesona Yunita Siregar Bikin Terpana

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:25
Jalankan Ritual Khusus Jelang Lari, Pesona Yunita Siregar Bikin Terpana

INDOSPORT.COM - Artis cantik Indonesia,Yunita Siregar, membuat para penggemarnya terpana setelah menunjukkan aksi pemanasan sebelum melakukan lari sore.

Padatnya rutinitas sebagai public figure membuat Yunita Siregar tak mau lengah menjaga kebugaran tubuhnya. Selain diketahui penyuka contact combat, muay thai serta yoga, belakangan Yunita Siregar tampak aktif berolahraga lari.

Pada Kamis (30/09/21), artis berdarah Batak itu kembali mengunggah rutinitasnya itu di instagram @yunitasiregar. Dalam unggahan tersebut, artis berusia 27 tahun itu tampak asyik melakukan tiga gerakan pemanasan sebelum lari sore.

Mengenakan celana olahraga berlengan pendek dan kaos pendek berwarna hitam, Yunita Siregar tampak cantik menawan.

Ditambah dengan sneakers putih bermotif merah muda, membuat penampilan bintang film London Love Story itu semakin catchy .

Tubuhnya yang lentur dan pesona kecantikannya membuat para netizen terpana. Yunita Siregar menyebut aksinya saat itu adalah untuk melakukan pemanasan sebelum berolahraga lari.

A little stretch before going for an afternoon run , tulis artis kelahiran 17 Juni 1994 tersebut.

 

 
 
 

 

 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yunita Siregar (@yunitasiregar)

Sontak saja, unggahan foto Yunita Siregar tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang terpana pada kecantikan alumni Universitas Indonesia tersebut.

Keren banget kakk,komentar @eabimayu_

Bodi yg sempurna.. komentar @maulanaariharahap

Humm que beleza, komentar @sales.bomfim1969

Yunita Siregar diketahui suka berolahraga sejak dirinya kecil. Bukan serta-merta untuk membentuk tubuhnya menjadi ideal, namun sudah menjadi hobinya untuk berolahraga sembari menjaga kebugaran tubuh.

Melakukan pemanasan dalam berolahraga, merupakan sebuah ritual yang dilakukan Yunita Siregar. Terlebih lagi, pemanasan memiliki beragam manfaat.

Artikel Asli