Sama-sama Inginkan Vlahovic, AC Milan Selangkah Lebih Maju Ketimbang Juventus

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:14
Sama-sama Inginkan Vlahovic, AC Milan Selangkah Lebih Maju Ketimbang Juventus

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan dipandang lebih berpeluang menggaet Dusan Vlahovic ketimbang kompetitornya termasuk Juventus.

Tifosi Serie A Italia dikejutkan dengan keputusan Dusan Vlahovic yang menolak mengabdi lebih lama di Artemio Franchi markas Fiorentina.

Padahal dalam saga transfer musim ini, Presiden La Viola Rocco Commisso menegaskan jika Vlahovic Not For Sale alias tidak dijual.

Rocco juga mengabarkan jika bomber berusia 21 tahun itu bakal segera meneken kontrak anyar. Ucapan Rocco di awal musim ini itupun membuat klub peminat kehilangan asa untuk menggaet Vlahovic.

Akan tetapi bak petir di siang bolong, Rocco baru-baru ini malah mengabarkan sebaliknya. Bahwa Vlahovic tak akan memperpanjang kotraknya yang akan kadaluarsa pada tahun 2023.

Hal tersebut kembali memantik persaingan klub elit Eropa untuk memboyong Vlahovic. Tercatat dua klub Serie A Italia yakni AC Milan dan Juventus jadi peminat terkuatnya, ketimbang Si Nyonya Tua, I Rossoneri dinilai akan lebih berpotensi memboyong Vlahovic.

Artikel Asli