Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Argentina, Pembuktian Lionel Messi

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:14
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Argentina, Pembuktian Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara tuan rumah Paraguay vs Argentina, Jumat (08/10/21) pukul 06.00 WIB.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara Paraguay vs Argentina bakal tersaji di Stadion Defensores del Chaco, Asuncion.

Pada matchday ke-10 Kualifikasi Piala Dunia 2022, Argentina sukses menduduki posisi kedua klasemen dengan koleksi 18 poin dari delapan laga.

Lionel Messi dkk berada di bawah Brasil yang sukses mendulang kemenangan dalam delapan pertandingan beruntun. Jelang menghadapi Paraguay, Tim Tango tidak akan diperkuat oleh Paulo Dybala dan Sergio Aguero karena cedera.

Meski begitu, pasukan Lionel Scaloni tetap memiliki kekuatan hebat di lini depan karena masih ada Lionel Messi, Angel Di Maria dan Lautaro Martinez.

Di laga melawan Paraguay juga menjadi ajang pembuktian Lionel Messi. Eks mega bintang Barcelona tersebut sedang menjadi sorotan karena performanya menurun semenjak bergabung bersama PSG.

Sementara itu, Paraguay bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Di Kualifikasi Piala Dunia 2022, mereka sempat bersua pada November 2020 lalu dan laga berakhir imbang 0-0.

Namun saat bertemu di Copa America 2021, Argentina sukses mengalahkan Paaraguay dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Papu Gomez.

Prediksi susunan pemain dan cacatan jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Paraguay menjamu Argentina bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

Artikel Asli