Viral, Bintang Inter Milan Ketahuan Mabuk Berat hingga Jungkir Balik

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:15
Viral, Bintang Inter Milan Ketahuan Mabuk Berat hingga Jungkir Balik

MILAN, iNews.id - Pemain bintang Inter Milan, Arturo Vidal, mendadak viral di sosial media setelah video yang memperlihatkan dirinya sedang mabuk. Pemain berpaspor Chile itu bahkan kesulitan untuk masuk ke dalam mobilnya.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Rabu (6/10/2021), video tersebut diambil pada 18 Agustus lalu atau tiga hari sebelum gelaran Liga Italia Seria A 2021/2022 dimulai. Saat itu Inter Milan dijadwalkan menghadapi Genoa di laga pembuka.

Lebih lanjut, pihak Nerazzurri julukan Inter Milan- telah mengetahui kejadian tersebut. Mereka juga sudah mendiskusikannya dengan Vidal pada Agustus lalu.

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal (Foto: Ace Football)
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal (Foto: Ace Football)

Tidak diketahui pasti mengapa video tersebut baru menjadi viral sekarang. Pasalnya sudah dua bulan lamanya sejak video itu diambil.

Video tersebut diambil oleh beberapa wanita dari atas balkon. Wanita itu merekam ke area bawah di mana sebuah mobil sport berwarna merah terparkir.

Dalam rekaman tersebut, Vidal terlihat berpose dengan beberapa penggemarnya sebelum dia memasuki mobil. Setelah itu, dirinya terlihat kesulitan untuk masuk ke mobil.

Stasera in esclusiva dalle ore 20 su Telelombardia e Top Calcio 24 tutti i retroscena riguardanti il video su #Vidal che sta girando sui social pic.twitter.com/5qio6YgR1w

QSVS (@QSVS_Official) October 5, 2021

Gelandang berusia 34 tahun itu akhirnya berjalan masuk ke mobil akan tetapi dirinya justru terjungkal ke belakang dengan posisi kaki ke atas. Meski begitu, eks pemain Juventus dan Barcelona itu akhirnya bisa masuk dan duduk di kursi walaupun terlihat kesulitan.

Dia (Vidal) bahkan tidak bisa berdiri, ucap wanita yang merekam, dilansir dari Football Italia, Rabu (5/10/2021).

Vidal memang tidak pernah menyembunyikan kegemarannya untuk pesta dan kejadian seperti itu juga bukan sebuah hal yang baru. Apalagi, dirinya sedang tidak merumput bersama klub maupun tim nasional Chile.

Artikel Asli