Petarung UFC Kevin Holland Gunakan Jurus Khabib Nurmagomedov saat Lumpuhkan Maling

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:40
Petarung UFC Kevin Holland Gunakan Jurus Khabib Nurmagomedov saat Lumpuhkan Maling

CALIFORNIA, iNews.id - Petarung UFC Amerika Serikat, Kevin Holland, belum lama ini menggagalkan kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di lingkungan rumahnya. Agar si maling lumpuh, Holland memeragakan jurus Khabib Nurmagomedov.

Kevin Holland menjadi pahlawan saat berkendara di lingkungan rumahnya pada Senin (4/10/2021) waktu setempat. Petarung berusia 28 tahun menangkap maling yang mencuri mobil seseorang.

Melihat ada si empunya mobil meminta pertolongan, Holland tidak mau tinggal diam. Dia langsung membalikkan mobilnya untuk mengejar maling tersebut.

Pengejaran berhenti setelah maling mobil menabrak truk. Keluar dari mobil curiannya yang ringsek, si maling berusaha kabur.

Holland yang bersenjatakan cangkir kopi pun segera menangkapnya. Menariknya, pria berpostur 191 sentimeter itu melumpuhkan si maling dengan jurus kunci petarung legendaris UFC, Khabib Nurmagomedov.

"Saya berhenti dan mengambil cangkir kopi saya. Saya memberi sapuan kecil dengan cangkir tersebut. Selanjutnya saya tindih dia, lutut saya posisikan di perut, dan menguncinya dengan kuncian syal khas Khabib," ungkap Holland, dikutip dari MMA Fighting, Rabu (6/10/2021).

Earlier this am, like minutes ago, Kevin Holland apprehended a guy who was in the process of stealing someones car in his neighborhood, per his coach @cd_powertrain. Chased him down and stayed with him till the cops showed up. https://t.co/KzR9BAe6Mc pic.twitter.com/KkhKAHOPEU

Ariel Helwani (@arielhelwani) October 4, 2021

Sampai polisi datang, Holland tetap membuat maling berada dalam kunciannya itu. Holland pantas dipuji karena sebelum polisi datang, dia sempat melindungi si maling agar tidak diamuk pemilik mobil.

Sungguh pekan yang aneh bagi Kevin Holland, mengingat dua hari sebelumnya dia sempat bertarung dan nyaris kalah dari Kyle Daukaus. Sayangnya, pertarungan tersebut dinyatakan no contest karena insiden benturan kepala.

Artikel Asli