Didepak Supermodel Inggris, Dele Alli Pacari Anak Guardiola

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:00
Didepak Supermodel Inggris, Dele Alli Pacari Anak Guardiola

SKOR.id - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli ternyata benar-benar mengencani putri sulung pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Kedekatan mereka kembali dipergoki media pada Senin (6/10/2021), saat keduanya terlihat meninggalkan bar Novikov di Berkeley Street

Kawasan elite West End ini adalah hotspot populer yang sering dikunjungi pesohor dan pesepak bola Liga Inggris, seperti Justin Bieber, Anthony Joshua, Drake dan Novak Djokovic yang rutin ke sini.

Dilansir Daily Mail , pasangan keluar bersama dari bar tapi langsung berpisah jalan, dan menolak diwawancarai tentang hubungan mereka.

Kisah asmara Alli dan Maria sebenarnya sudah tercium sejak Mei tahun ini. Mereka kepergok seorang reporter sedang berciuman di atap sebuah bar.

Alli diketahui mulai mengencani Maria, 20 tahun, setelahdidepak supermodel asal Inggris, Ruby Mae.

Hubungan mereka berakhir setelah bersama selama empat tahun lebih, karena Mae memilih untuk fokus meningkatkan kariernya.

Namun, Alli sepertinya dengan mudah melupakan model cantik Inggris tersebut karena selang sebulan ia sudah menggandeng Maria.

Maria merupakan putri sulung Guardiola, pelatih Manchester City. Pria Spanyol ini memiliki tiga anak hasil perkawinannya dengan Cristina Serra yang dinikahinya paad 2014. Selain Maria ada Marius (18 tahun) dan Valentina (13 tahun).

Sementara, kontras dengan perasaan Alli yang sedang berbunga-bunga karena hubungannya dengan Maria, penampilan pemain 25 tahun ini tak kunjung membaik.

Karier Dele Alli sempat meredup dalam 2 tahun terakhir, saat Spurs ditukangi Jose Mourinho.

Namun, meskipun sudah berganti pelatih - Spurs kini diasuh Nuno Espirito Santo - Alli tetap bermain buruk.

Dari 10 pertandingan yang sudah ia mainkan, pemain nomor 20 Spurs ini hanya menyumbang dua gol daan satu assist.

Habiskan Rp8 Miliar untuk Makan Saat Liburan, Haaland Sebut Itu Berita Palsu

&
Artikel Asli