Panas! Ultras AC Milan Tolak Gianluigi Donnarumma Jelang Laga Italia Vs Spanyol

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 08:30
Panas! Ultras AC Milan Tolak Gianluigi Donnarumma Jelang Laga Italia Vs Spanyol

MILAN, iNews.id Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, mendapat sambutan yang tidak sedap dari fans garis keras AC Milan. Sebuah spanduk bertuliskan kalimat penolakan dibentangkan untuk mantan pemain mereka yang akan berlaga melawan Spanyol di babak semifinal UEFA Nations League.

Laga antara Italia versus Spanyol dijadwalkan pada Kamis (7/10/2021) dini hari WIB. Meski belum dimulai, Donnarumma mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan dari Ultras AC Milan.

Mereka membentangkan spanduk di atas jembatan dengan kata-kata yang kasar dan ditandangani oleh para Ultras Milanisti. Kurang lebih tulisan itu memiliki arti keengganan mereka menjalin hubungan yang baik dengan Donnarumma.

Donnarumma, baj***an. Anda tidak akan pernah diterima lagi di Milan, isi tulisan di dalam spanduk, dilansir dari Football Italia, Rabu (6/10/2021).

Mentre #Donnarumma in unintervista si augura di non ricevere fischi, la #CurvaSudMilano risponde con questo striscione. pic.twitter.com/GJ6PnTnsc5

Pietro Balzano Prota (@PBPcalcio) October 5, 2021

Kemarahan para Ultras Milan bukan tanpa alasan. Mereka kecewa dengan sikap Donnarumma yang meninggalkan Rossoneri ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas lalu.

Sebab dalam pembicaraan kontrak, AC Milan menawarkan gaji yang signifikan. Akan tetapi, Donnarumma terus menolak tawaran tersebut.

Bahkan para Ultras Milan saat itu telah menemui sang kiper untuk meyakinkan agar dirinya bertahan di San Siro. Namun, Donnarumma tetap menolaknya dan akhirnya memutuskan berlabuh ke Les Parisiens julukan PSG.

Kiper berusia 22 tahun itu pun pindah dengan status bebas transfer. Sebagai penggantinya, Mike Maignan direkrut AC Milan dan dijadikan kiper utama.

Adapun Ultras Milan sakit hati karena Donnarumma kabarnya menerima gaji dari PSG yang kurang lebih sama dengan yang ditawarkan AC Milan. Jadi tidak heran jika mereka mengejeknya saat dia sempat menjadi pemain cadangan pada awal musim ini.

Artikel Asli