Alicia Maria Peraza, Beri Kabar Baik Kondisi Elliott

Olahraga | rm.id | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 07:10
Alicia Maria Peraza, Beri Kabar Baik Kondisi Elliott

WaGs Liverpool alicia Maria Peraza menyampaikan kabar baik terkait kondisi kekasihnya, Harvet Elliott yang mengalami cedera parah usai ditekel bek Leeds United, Pascal Struijk, di elland Road, Minggu (12/9) lalu.

Menurut dia, cedera gelandang muda The Reds tersebut mulai membaik. Lewat Instagram storiesnya, Alicia Maria Peraza mengaku senang bisa kembali menghabiskan waktu bersama Elliot.

Ia tak sungkan untuk memamerkan foto romantisnya saat berduaan di pinggir kolam renang, setelah hampir tiga pekan tidak bersua karena sang kekasih harus fokus menjalani perawatan.

"Hatiku sudah tak hancur lagi. Kesayanganku sudah bisa kembali kepelukanku. aku sangat senang dan harap dia segera pulih seperti dulu," tulisnya di kolom caption seperti dilansir The Sun, kemarin.

Di foto itu, Elliot dan Alicia tampil sederhana. Keduanya sama-sama terlihat memakai kaos. Alicia terlihat bahagia lewat pancaran senyum manisnya saat memeluk elliot dari belakang.

Jika melihat di bio Instagramnya, Alicia adalah seorang publik figur. Dia adalah salah satu WAGs Liverpool yang tenar dengan followers lebih dari 34 ribu. [DNU]

Artikel Asli