Guardiola: Penampilan Man City Semakin Meningkat

Olahraga | republika | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 02:26
Guardiola: Penampilan Man City Semakin Meningkat

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Meski meraih hasil imbang kontra Liverpool dan bertekuk lutut dihadapan Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih Manchester City, Josep Guardiola justru begitu senang dengan penampilan pun reaksi pasukannya.

"Cara kami memainkan dua pertandingan terakhir membuat saya sangat puas dengan apa yang telah kami lakukan," kata Guardiola kepada mancity.com dikutip Mirror , Selasa (5/10).

Partai klasik nan menghibur antara Man City kontra Liverpool akhir pekan kemarin berkesudahan 2-2. The Citizen dua kali bangkit dari ketertinggalan meski sukses mengendalikan jalannya pertandingan di Stadion Anfield.

Sayang pada laga sebelumnya di ajang Liga Champions City dipaksa kalah 0-2 dari rival berat PSG di Stade de Princes tengah pekan.

Selain faktor tekad mereka yang tak pernah padam, kembalinya Phil Foden serta Kevin De Bruyne ke dalam skuad meningkatkan level permainan tim di atas lapangan.

"Dalam periode ini ketika kami mengalami cedera Phil Foden dan Kevin De Bruyne berlatih hanya dua pekan, level dan konsistensi dalam dua pertandingan itu sangat bagus. Itulah mengapa saya lebih bahagia dari sebelumnya," sambung dia.

Guardiola juga senang dengan bagaimana timnya bermain dan perayaannya yang berapi-api ketika De Bruyne menyamakan skor, yang menunjukkan kelegaannya mendapatkan setidaknya satu poin.

"Liverpool salah satu dari tiga tim terbaik di dunia Anda bermain dengan keberanian dan kepribadian seperti yang telah kami lakukan. Kami bermain di sini pada level yang bagus."

Artikel Asli