Legenda Liverpool Puji Setinggi Langit Mohamed Salah: Dia Pemain Terbaik Dunia!

inewsid | Olahraga | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 18:10
Legenda Liverpool Puji Setinggi Langit Mohamed Salah: Dia Pemain Terbaik Dunia!

LIVERPOOL, iNews.id- Mohamed Salah bermain cukup impresif di awal musim 2021/2022. Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut Salah sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Salah kembali menunjukkan kelasnya di laga Liverpool vs Manchester City di Anfield, Minggu (3/10/2021). Laga sengit itu berakhir imbang 2-2.

Salah berhasil mencetak satu gol dalam laga tersebut pada menit (79). Golnya terbilang indah karena melewati empat penjagaan pemain City sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang Ederson Moraes.

Selain Salah, Liverpool mencetak gol lewat aksi oleh Sadio Mane (59). Sementara, gol Man City diciptakan oleh Phil Foden (69) dan Kevin De Bruyne (81).

Penampilan Salah pun dipuji setinggi langit oleh Carragher. Carragher menyebut Salah merupakan pemain terbaik dunia saat ini.

Saya tidak berpikir ada orang yang bermain lebih baik di dunia atau di Eropa saat ini, kata Carragher dilansir dari Tribal Football, Senin (4/10/2021).

"Rekornya di awal musim ini benar-benar luar biasa, Anda tidak akan pernah bisa benar-benar menanyainya tentang apa yang telah dia lakukan di Liverpool jika memang ada, tetapi saat ini Mohamed Salah adalah penyerang tertajam dan terbaik yang pernah saya lihat, tuturnya.

Salah bergabung dari AS Roma ke Liverpool pada 1 Juli 2017 dengan harga 43 juta Euro (Rp723 miliar). Salah telah mencetak 134 gol dari 212 penampilan di semua kompetisi.

Bukan hanya itu Salah telah menyumbang berbagai macam gelar bersama Liverpool di antaranya satu Liga Inggris, satu Liga Champions, satu Piala Dunia Antar Klub dan satu UEFA Super Cup. Meskipun musim Liga Inggris dan Liga Champions 2021/2022 baru dimulai, Salah telah mencetak sembilan gol dari sembilan penampilan bersama Liverpool musim ini.

Liverpool saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Hal ini, menjadikan timnya sebagai calon peraih gelar Liga Inggris musim ini.

Artikel Asli